Indahnya Berbagi di Bulan Ramadhan, Kapolres Kolaka Utara Terjun Langsung Bagikan Takjil Gratis

        Tribratanewspolreskolut.com – Bulan suci Ramadhan benar-benar kesempatan terbaik untuk beramal dan kesempatan menuai pahala melimpah. Maka, sudah sepantasnya kesempatan tersebut tidak terlewatkan.

Untuk itu, mengisi Bulan suci Ramadhan 1439 Hijriah, jajaran Polres Kolaka Utara bersama Bhayangkari Polres Kolaka Utara membagikan takjil, Rabu (06/6/2018)

Kapolres Kolaka Utara AKBP Bambang Satriawan,SH,SIK,MH yang didampingi Ketua cabang Bhayangkari Polres Kolaka Utara dan Para Pejabat utama  serta Pengurus Bhayangkari selanjutnya membagikan takjil kepada pengguna jalan yang berada di pelanbuhan Tobaku Kecamatan Katoi Kabupaten Kolaka Utara.

Menurut Kapolres, pembagian takjil ini sebagai bentuk kepedulian aparat kepolisian dalam menjaga tali silaturrahim yang baik antara polisi dengan masyarakat, merupakan sikap kepedulian aparatnya dengan sesama manusia, tanpa melihat golongan. Apa yang dilakukan ini adalah hablum minannas, hubungan baik sesama manusia.

“Kegiatan ini untuk menjaga silaturahmi sekaligus membantu para pengendara yang sedang dalam perjalanan, yang kemungkinan tidak sempat berbuka puasa di tempat tujuan,” kata Kapolres seraya menambahkan dengan berbagi takjil ini, pihaknya saling berbagi dan merasakan kebersamaan di bulan yang penuh berkah ini.

“Dimana dimata Allah itu kita sama, hanya takwanya saja yang berbeda, maka dari itu di Ramadahan ini kita berlomba-lomba menuju kebaikan. Kegiatan ini kami lakukan selama Bulan Ramadhan,” pungkas Kapolres.

Related Posts