Kasat Tahti, Berbuka Puasa Bersama Tahanan di Rutan Polres Kolaka Utata

    Tribratanewspolreskolut.com – Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dan salah satu moment untuk berbuat kebajikan karena pahalanya dilipat gandakan oleh Allah SWT, sejalan dengan hal tersebut Polres Kolaka Utara gencar menggelar berbagai kegiatan berupa pembagian takjil pada masyarakat kurang mampu dll.

Sejalan dengan hal tersebut menjelang waktu berbuka puasa, Kasat Tahti Polres Kolaka Utara AIPDA Mubarak Yunus membagikan takjil dan makanan untuk berbuka puasa kepada tahanan dirutan Polres Kolaka Utara. Setelah azan magrib berkomandang, kasat tahti buka bersama dengan 9 orang tahanan Polres Kolaka Utara, rabu (06/06/18).

AIPDA Mubarak Yunus mengungkapkan selama bulan suci Ramadhan jadwal pembagian jatah makan tahanan di Polres Kolaka Utara diberikan pada saat pagi menjelang subuh untuk makan sahur dan sore menjelang buka puasa sebagai santapan berbuka Puasa. Kegiatan tersebut untuk menjamin kecukupan gizi dalam makanan yang diberikan disesuaikan agar para tahanan dapat menjalankan ibadah puasa dengan sebaik-baiknya.

“Sedangkan untuk pembagian takjil dan berbuka puasa bersama ini sebagai bentuk kepedulian Polisi dengan sesama manusia untuk saling berbagi, karena tahanan ini juga manusia” tambah AIPDA Mubarak Yunus.

Related Posts