Wujudkan Kemitraan Dengan Warga Bhabinkamtibmas Rutin Laksanakan Sambang DDS

    Tribratanewspolreskolut.com – Sebagai ujung tombak Polri untuk deteksi dini situasi yang langsung bersentuhan dengan masyarakat, salah satu tugas pokok Bhabinkamtibmas adalah menyambangi warga binaannya guna memberikan penyuluhan, dan pemahaman pentingnya kamtibmas.

Kamis (7/6/2018) Guna lebih meningkatkan kedekatan dan keakraban dengan warga desa binaannya Bhabinkamtibmas Desa Awo Bripka Amrin melaksanakan sambang desa / Door to Door System dan bersilaturrahmi kepada keluarga Bpk. Atting salah seorang tokoh masyarakat di dusun III Desa Awo Kec. Kodeoha. Kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Bripka Amrin tersebut juga bertujuan untuk menyampaikan himbauan kamtibmas terkait menjaga stabilitas keamanan menjelang pelaksanaan Pemilukada Sulawasi Tenggara ( Sultra ) yang dilaksanakan bulan depan.

Kapolsek Kodeoha IPDA Haeruddin, SH menerangkan bahwa kegiatan sambang desa yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas selain untuk mengetahui perkembangan situasi yang ada di desa juga sebagai sarana untuk menjalin kemitraan antara Polri dengan Masyarakat yang nantinya diharapkan akan terwujud desa yang aman, mandiri dan makmur.

 

Related Posts