Sambut HUT Bhayangkara Ke 72, Polsek Lasusua Gelar Kegiatan Bhakti Sosial

      Tribratanewspolreskolut.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 72 tahun 2018, Polsek Lasusua Resor Kolaka Utara melaksanakan gotong royong dan Bhakti sosial (Baksos) yang dipusatkan di Pasar Sentral Lacaria Kelurahan Lasusua, Kecamatan Lasusua, Kabupaten Kolaka Utara, Sabtu (09/06/18) Pagi.

Bhakti sosial itu di pimpin langsung Kapolsek Lasusua IPDA Jamarin Rice SH Dan di dampingi oleh Kanit Intelkam Aipda Dili Setiono, dengan melibatkan personel Polsek Lasusua dan para Bhabinkamtibmas Polsek Lasusua ‎untuk turut serta bergotong royong bersih-bersih di lingkungan pasar tersebut.

Kapolsek Lasusua IPDA Jamarin Rice SH kepada media Tribratanewspolreskolut.com, Sabtu (9/6/2018) di lokasi kegiatan mengungkapkan , Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 72, Polsek Lasusua akan menggelar sejumlah kegiatan bakti sosial (Baksos). Tujuannya, agar kegiatan tersebut manfaatnya langsung dirasakan oleh masyarakat sekaligus untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 72 ini, kita akan melaksanakan beberapa kegiatan bakti sosial. Kita ingin kehadiran Polri di masyarakat dapat diterima dengan baik,” kata Jamarin

Kapolsek menambahkan, Rangkaian kegiatan bakti sosial di antaranya membersihkan Pasar, yang sementara  dilaksanakan, kemudian selain melakukan giat gotong royong, Polsek Lasusua juga melakukan anjang sana di Panti Asushan, Kaum Dhuafa dan Pondok Pesantren.

“Kami harapkan, dengan kehadirian polisi ditengah masyarakat akan menjadi nilai positif serta melalui kegiatan ini akan dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat, apa lagi ini bulan suci ramadhan, segala kegiatan dan bantuan yang diberikan oleh Polsek Lasusua dapat bermanfaat bagi masyarakat,” harap Jamarin .

Related Posts