Personel Pospam Pelabuhan Tobaku, Polres Kolut Laksanakan Pengamanan Arus Mudik

      Tribratanewspolreskolut.com – Arus mudik sudah mulai terjadi di Pelabuhan Tobaku Kecamatan Katoi Kabupaten Kolut. Hal ini disikapi dengan pengamanan yang dilakukan oleh Personel gabungan yang terlibat PAS PAM  Pelabuhan Tobaku.

Pengamanan terlihat Minggu, 10 Juni 2018 kepada para penumpang KM Kamilia dari Pelabuhan Tobaku Propinsi Sulawesi Tenggara ( Sultra ) yang menuju Pelabuhan Siwa Propinsi Sulawesi Selatan ( Sulsel ).

Menurut IPDA Jamarin Rice, SH yang menjabat sebagai Kapolsek Lasusua Polres Kolaka Utara, dam kapolsek selaku pengendali di lapangan pengamanan ini dilakukan, khususnya untuk mengantisipasi kriminalitas Curat dan Curas.

“Tujuannya jangan sampai para penumpang KM Kamilia menjadi sasaran para pelaku Curat dan Curas. Karena itulah dilakukan pengawasan dengan jeli,” terangnya.

Hingga berita ini ditulis, pengamanan masih terus berlangsung di sekitar Pelabuhan Tobaku. Para personil gabungan yang terlibat Pos Pam Oprasi Ketupat Anoa 2018, Polres Kolaka Utara secara bergantian melakukan penjagaan di sekitar kawasan ini.

“Dari laporan yang saya terima, situasi kondusif. Para penumpang juga tertib,” ungkapnya.

Related Posts