Bhabinkamtibmas Laksanakan Gatur Lalin Sebagai Wujud Pengabdian Kepada Masyarakat

      Tribratanewspolreskolut.com – Senin (11/06/2018) pukul 08.00 wita Bertempat di Pasar tradisional Desa. Tolala Kec. Tolala, Bhabinkamtibmas Brigadir Amsur melaksanakan pengaturan arus lalu lintas serta memindahkan mobil para pedagang yang parkir diruas jalan dan diarahkan ketempat parkir yang aman.

Adapun maksud dan tujuan kegiatan tersebut guna menciptakan situasi arus lalin yang aman, lancar dan tertib. Sehingga diantara para pedagang, pembeli dan pengguna jalan merasakan kenyamanan saat berkunjung di Pasar Tradisional.

Pada saat melaksanakan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di disekitaran pasar tradisional Tolala Brigadir Amsur selaku Bhabinkamtibmas juga melakukan tatap muka dan berdialogis tentang antisipasi 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor).

Bhabinkamtibmas Brigadir Amsur mengatakan Pengabdian adalah suatu bentuk ketulusan dan keikhlasan dalam menjalankan suatu pekerjaan demi sempurnanya suatu nilai kemanusiaan,”pungkasnya.

“Diharapkan pelaksanaan pengamanan dan pengaturan di pasar tradisional dapat memberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat yang datang kepasar maupun pengguna jalan dan mencegah terjadinya kemacetan lalu lintas Maupun Menekan Angka Kriminalitas di pasar yang kerap terjadi,”tutur Brigadir Amsur.

Related Posts