Bulan Penuh Berkah,Bhabinkamtibmas Bersama Warga Bersikan Masjid

      Tribratanewspolreskolut.com – Bhabinkamtibmas adalah ujung tombak Polri sebagai mitra masyarakat. Perannya tidak hanya menjaga kamtibmas saja melainkan terjun langsung membantu dan melayani keluhan warganya.

Seperti yang dilakukan Bripka Alan Palungan, pagi tadi meskipun warga masyarakat melaksanakan puasa tapi tidak mengendorkan semamgat dirinya membantu warga desa binaannya gotong-royong membersikan masjid NURUL JIHAD menjelang hari raya Idul Fitri 1439 H, yang berlokasi di Desa Latali Kec. Pakue Tengah. (11/06/2018)

Dikatakan oleh Bripka Alan dengan gotong-royong pekerjaan akan lebih cepat dan ringan, sifat gotong-royong harus selalu dipertahankan.

Dalam kesempatan itu juga Bripka Alan juga menyampaikan pesan kamtibmas berkaitan dengan hari raya Idul Fitri.

“Mari kita jaga toleransi dan saling menjaga keamanan dalam hari raya Idul Fitri, seperti sebelumnya, aman, tentram dan damai,” imbau Bripka Alan selaku Bhabinkamtibmas.

Polres Kolaka Utara beserta jajarannya siap melakukan pengamanan hari raya 1439 H dengan menyediakan pos pengamanan dan pos pelayanan.

“Sampaikan jika ada kerabat yang akan mudik agar berhati-hati saat berkendara utamakan keselamatan baik diri sendiri maupun pengguna jalan lainnya,” ajaknya.

Hal senada disampaikan juga oleh Kapolsek Pakue Iptu Sainal Alimin,SE.

“Dengan kegiatan ini tercermin kebersamaan serta kedekatan Polri dalam hal ini Bhabinkamtibmas dengan masyarakat binannya,” ujar Kapolsek.

 

Related Posts