Kapolsek Kodeoha Patroli di Pertokoan Emas, di Pasar

    Tribratanewspolreskolut.com – Kapolsek Kodeoha IPDA Haeruddin, SH, melaksanakan giat  Patroli dialogis dengan pedagang Emas yang ada di komplek Pasar Meeto Kec.Kodeoha Kab.Kolut, Senin (11/06/2018)

Jelang hari raya Idul fitri semakin dekat, hal ini tentu aktifitas masyarakat untuk berbelanja memenuhi kebutuhan hari raya semakin ramai. Hal ini tentu mengundang para pelaku kejahatan seperti copet, modus penipuan, gendam maupun jambret untuk melakukan aksinya.

Untuk mencegah hal tersebut maka Kapolsek Kodeoha bersama dengan anggota Polsek terus meningkatkan kegiatan patroli dialogis untuk terus memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada masyarakat.

Dalam kesempatan itu juga Kapolsek Kodeoha IPDA Haeruddin, SH memberikan himbauan kepada pemilik toko emas di komplek Pasar Meeto Kec.Kodeoha Kab.Kolut agar senantiasa berhati-hati dan waspada terhadap aksi kejahatan, karena sewaktu-waktu bisa terjadi seperti waspadai pelaku-pelaku 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor) maupun kejahatan yang lainnya.

“Apabila ada hal-hal yang mencurigakan segera menghubungi pihak kepolisian yang terdekat atau langsung ke Polsek Kodeoha Polres Kolaka Utara,” terang IPDA Haeruddin, SH.

Related Posts