Kapolsek Ngapa, Belusukan di Pasar Berikan Himbauan Kamtibmas

    Tribratanewspolreskolut.com – Kapolsek Ngapa Polres Kolaka Utara Ipda Adianto,SH melaksanakan patroli dan belusukan di pasar dengan sisir tempat rawan jambret seperti toko emas, Senin (11/6/2018).

Patroli dan belusukan menjadi salah satu tugas rutin yang dilakasanakan Kapolsek Ngapa baik patroli di obyek vital mauapun di tempat-tempat yang rawan tindak kejahatan.

Kapolsek Ngapa saat di konfirmasi oleh media Tribratanewspolreskolut.com mengatakan, patroli  dan belusukan ini adalah dalam rangka menjaga situasi agar tetap kondusif dan juga memberi rasa aman juga nyaman bagi warga yang sedang beraktifitas baik diluar rumah maupun di dalam rumah yang berada  di wilayah kecamatan Ngapa, katanya.

Kegiatan patroli kali ini dilaksanakan oleh Ipda Adianto,SH selaku Kapolsek Ngapa, patroli dan belusukan disalah satu pasar yang ramai berada di desa Beringain Kecamatan Ngapa Kabupaten Kolaka Utara, selain melaksanakan pemantauan di sekitar pasar Kapolsek juga menyampaikan pesan dan himbauan kepada pengunjung yang berada di dalam pasar, agar jangan memakai perhiasan yang berlebihan ditempat keramaian guna antisipasi tindak kejahatan.

“pantau keadaan motor yang terparkir apabila ada kunci yang tertinggal karena pelaku curanmor mengintai setiap ada kesempatan” imbuh Ipda Adianto,SH

Related Posts