Kasat Sabhara Polres Kolaka Utara, Kontrol Personil Jaga dan Memantau Kegiatan di KPUD Kolut

  Tribratanewspolreskolut.com – Pada hari Senin tanggal 11 Juni 2018 pukul 10.00 wita s/d pukul 11.00 wita bapak Kasat Sabhara Polres Kolut AKP Muzaddin melaksanakan pengontrolan anggota Unit Turjawali yang tersprin,hasil pengontrolan anggota jaga lengkap,situasi kondusifdan kegiatan Pelipatan Surat Suara sedang berlangsung serta berjalan dengan tertib,pengawasan dari anggota masih melekat dilakukan.

Kedatangan Kasat Sabhara Polres Kolut AKP Muzaddin yang didampingi Kasubag Dal Ops Polres Kolut AKP Irbar kali ini selain mengecek pengamanan yang dilakukan personilnya di kantor KPUD kabupaten Kolut juga mengecek logistik Pilkada.

Kasat Sabhara Polres Kolut menjelaskan setiap saat pihaknya selalu berkomunikasi dengan komisioner KPUD untuk saling memberikan perkembangan informasi terkini rangkaian pilkada. Pada kesempatan kali ini Kasat Sabhara melihat surat suara dan logistik lainnya yang akan dipergunakan pada pilkada 2018.

Ditempat terpisah Kapolres Kolaka Utara AKBP Bambang Satriawan,SH,SIk,MH menambahkan bahwa kegiatan yang di laksukan oleh Kasat Sabhara Polres Kolut merupakan wujud tanggung jawab dan kewajiban sebagai pemelihara kamtibmas di wilayah hukum Polres Kolut dan itu merupakan kegiatan rutin.

“kontrol tugas pengamanan yang dilakukan personil, kroscek dan update situasi terkini itu perlu, sehingga Kasat Sabhara bisa memastikan perintah yang diamanatkan kepada personil dijalankan dan sesuai dengan SOP, selain itu juga bisa mengetahui situasi terkini melalui koordinasi dengan Komisioner KPUD Kabupaten Kolut” Pungkas Kapolres.

Related Posts