Antisipasi Kemacetan Di Pasar,Bhabinkamtibmas Polsek Pakue Laksanakan Gatur Lalin dan Pengamanan

  Tribratanewspolreskolut.com – Dalam rangka memberikan pelayanan prima kepada masyarakat maupun anak sekolah dipagi hari, Bhabinkamtibmas Polsek Pakue Polres Kolaka Utara hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan humanis dalam melakukan pengaturan lalu lintas di Pasar Tradisional Desa Kondara yang rawan kecelakaan dan kemacetan lalu lintas agar aktivitas masyarakat tersebut dapat berjalan lancar dan aman. Selasa (11/06/2018).

Kegiatan rutin tersebut dilaksanakan guna mengantisipasi kemacetan ruas jalan dan persimpangan jalan menuju pasar yang di gunakan warga yang sebagian besar memulai aktifitas penjual di pagi hari, seluruh lapisan masyarakat yang mengunjungi Pasar tersebut.”ucapa Brigadir Aksan.

Seperti halnya yang selalu dilakukan oleh Brigadir Aksan selaku Bhabinkamtibmas Desa Kondara melakukan gatur dan pengamanan dipasar Tradisional berada di pinggir jalan tersebut mengakibatkan warga yang hendak ingin berbelanja ke pasar suka berhenti bahkan memarkirkan kendaraan nya sembarangan hingga memakan ruas badan jalan, sehingga hal ini mengakibatkan terganggunya kelancaran lalu lintas di sepanjang jalan tersebut.

Giat gatur lalin pada pagi hari ini rutin kami laksanakan guna memberikan pelayan terbaik kepada masyarakat dan memberi rasa aman kepada pengguna jalan saat berkendara maupun saat penyeberangan”, ujar Kapolsek Pakue Polres Utara IPTU Sainal Alimin, SE

Related Posts