Jelang Lebaran, Polsek Batuputih Cek Harga Sembako

    Tribratanewspolreskolut.com – Pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri 1439 H / 2018 M yang tinggal beberapa hari lagi dimanfaatkan oleh warga masyarakat untuk belanja berbagai kebutuhan baik sandang, sembako maupun kebutuhan lainnya.Selasa (12/6/18)

Pasar Kelurahan Batuputih Kecamatan Batuputih yang merupakan pasar tradisional di wilayah Batuputih yang terletak di jalan raya menjadikan hari Selasa dan hari Kamis sebagai hari pasaran, dimana pada hari tersebut aktifitas pasar sangat ramai sedangkan di hari lainnya tidak ada aktifitas pasar.

Seperti aktifitas Pasar saat ini sangat ramai dimana warga masyarakat banyak yang berbelanja berbagai kebutuhan untuk keperluan lebaran yang tinggal beberapa hari lagi.

Untuk meminimalisir tindak kriminalitas terutama copet dan jambret serta mencegah terjadinya kemacetan di pasar Batuputih, Kapolsek Batuputih Polres Kolaka Utara AKP Jamaluddin Saho, S.Hi.MH dan anggotanya terjun langsung memantau situasi hari pasaran.

“Bapak dan Ibu serta saudara saudara yang ada di pasar kami menghimbau agar selalu waspada dan hati hati terhadap barang barang bawaan maupun tas atau dompet untuk selalu diamankan guna menghindari tindak kejahatan dari orang yang tidak bertanggung jawab” pesan Kapolsek.

Kapolsek juga berpesan kepada warga yang membawa sepeda motor untuk di parkir di tempat yang tidak mengganggu lalu lintas serta dikunci stang.

Dari pantauan Polsek Pagedongan untuk stok sembako masih cukup aman dan harga harga masih stabil.

Related Posts