Moment Ramadan, Dimanfaatkan Saka Bhayangkara Polsek Ranteangin Dengan Berbagi Takjil

    Tribratanewspolreskolut.com – Ramadan merupakan saat dimana para Umat Muslim merasakan hal yang sama dengan menahan rasa lapar ikut merasakan penderitaan kaum Duafa dan berbagi kepada sesama dengan tidak memandang status sosial dalam masyarakat.

      Hal tersebut ternyata tidak hanya dilakukan oleh orang dewasa, sore kemarin  pembagian 100 bungkus takjil berisikan Es buah dan makanan khas bulan puasa yaitu Cindol dilakukan oleh para anggota Senior perwakilan Saka Bhayangkara binaan Polsek Ranteangin Polres Cindola Utara dari sejumlah 38 orang, yang mengikuti kegiatan sejumlah 30 orang.

Kegiatan pembagian Takjil oleh anggota Saka Bhayangkara dilaksanakan pada hari Senin (11/6) pukul 17.00 wita, pelaksanaan di depan Pos Pam Polsek Ranteangin. Dalam kegiatan tersebut beberapa anggota Polsek Ranteangin dipimpin Kapolsek Ranteangin IPTU Jamil SH,MH membantu dalam kelancaran pembagian Takjil tersebut, adapun dana pengadaan takjil adalah dari Kas Saka Bhayangkara dan dibantu oleh Pembina Saka.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek berpesan kepada anggota Saka Bhayangkara, agar dalam pelaksanaan pembagian Takjil tetap berhati-hati jangan mengganggu pengguna jalan yang lain karena arus lalu lintas cukup ramai,  utamakan keselamatan pribadi,’Ujarnya.

Takjil dibagikan kepada para pengguna jalan yang melintas baik pengendara kendaraan bermotor, maupun pejalan kaki, lebih kurang 100 bungkus takjil es buah maupun Cindol dibagikan dalam waktu kurang dari 30 menit, sehingga pada pukul 17.30 wita kegiatan pembagian takjil tersebut selesai.

Perwakilan dari Saka Bhayangkara mengucapkan terima kasih kepada personil Polsek Ranteangin dan personel Pos Pam yang telah membantu kelancaran pembagian takjil, selanjutnya mereka akan melaksanakan Buka bersama sebagai wujud  kebersamaan dan rasa syukur kepada Allah Swt di tempat yang telah ditentukan,”Ucap Ichal yang merupakan anggota Saka Bhayangkara Polsek Ranteangin.

Related Posts