Kapolsek Ngapa, Pimpin Pengamanan Di Obyek Wisata Guna Memberi Rasa Aman Dan Nyaman Kepada Pengunjung

  Tribratanewspolreskolut.com – Dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada para pengunjung obyek wisata di wilayah Polsek Ngapa seperti obyek wisata Kolam Renang Desa Mataiwoi Kec.Ngapa, Kapolsek Ngapa IPDA Adianto, SH memimpin pengamanan di Obyek wisata dengan mengerahkan anggota Polsek Ngapa dan Bhabinkamtibmas. hal ini dilaksanakan pada hari Sabtu 16/5/2018.

Kapolsek Ngapa IPDA Adianto, SH mengatakan,”Pengamanan di obyek wisata yang ada di wilayah Ngapa secara rutin dilaksanakan guna terciptanya rasa aman dan nyaman kepada para pengunjung baik wisatawan darinluar kecamatan Ngapa maupun lokal, disisi lain pengamanan ditingkatkan bila hari libur nasional dan hari raya Idul Fitri,”kata Kapolsek Ngapa.

“Kerja sama dan sinergitas kemitraan antara Polsek Ngapa dan warga Desa Mataiwoi telah berjalan dengan baik terutama dalam pengamanan di obyek wisata Kolam Renang Desa Mataiwoi dan kami atas nama warga desa Mataiwoi mengucapkan terima kasih kepada Polri dan sangat mengaprisiasi petugas Polri yang melaksanakan tugas siang dan malam tanpa mengenal lelah,”Imbuh salah satu warga Desa Mataiwoi..

Related Posts