Anev Mingguan, Kapolsek Sampaikan Arahan Kepada Anggota

    Tribratanewspolreskolut.com – Bertempat di aula Mapolsek Ranteangin, IPTU Jamil. SH,MH Kapolsek Ranteangin Polres Kolaka Utara memimpin jalannya Anev para anggotanya mengenai kegiatan dan kinerja anggota, Senin (18/06) pukul 08.00 wita.

Maksud dan tujuan kegiatan anev ini guna menyikapi dan menyampaikan atensi dari pimpinan agar seluruh anggota memahami dan melaksanakan setiap apa yang diperintahkan oleh pimpinan satuan atas, serta untuk menilai kinerja dalam pelaksanaan tugas anggota.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Ranteangin menyampaikan, “Agar seluruh anggota tetap tingkatkan kewaspadaan terutama situasi di mako dan tetap laksanakan tugas sebaik-baiknya serta monitor kegiatan masyarakat sekecil apapun agar selalu dipantau dan lakukan pengamanan serta jangan lupa didokumentasikan sebagai bahan laporan,” tutur Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan, “Para Bhabinkamtibmas agar melaksanakan patroli dialogis dan sambang serta koordinasi dengan Toga, Tomas, alim ulama maupun Ormas setempat, guna antisipasi kejahatan, lakukan deteksi dini dan harus peka setiap perkembangan situasi, serta seluruh anggota agar menghindari pelanggaran sekecil apapun jangan sampai ada keluhan, SPKT juga tingkatkan pelayanan prima dengan 3S, tetap semangat, kompak untuk kebersamaan dan jaga kesehatan, jangan lupa berdoa semoga diberi rahmat hidayah senantiasa dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Esa,” imbuh IPTU Jamil. SH,MH.

Related Posts