Kapolres Kolaka Utara Ambil Apel Jam Pimpinan

      Tribratanewspolreskolut.com – Bertempat di lapangan apel Mapolres Kolaka Utara, Kapolres Kolaka Utara AKBP Bambang Satriawan,SH, SIK, MH memimpin Apel jam pimpinan, Senin (18/06/2018).

Apel tersebut dihadiri oleh seluruh pejabat utama Polres Kolaka Utara, Perwira, serta seluruh personel Polri dan ASN (Aparatur Sipil Negara) Polres Kolaka Utara.

Kapolres Kolaka Utara AKBP Bambang Satriawan,SH,, SIK, MH dalam arahannya menyampaikan terima kasih dan apresiasi atas pengamanan rangkaian Perayaan Hari raya Idhul Fitri 1439 H dalam beberapa hari terakhir, dimana semuanya berjalan kondusif.

Selanjutnya Kapolres tidak henti-hentinya menekankan kepada seluruh Personel Polres Kolaka Utara untuk menjauhi narkoba, miras (minuman keras) serta tempat – tempat yang dapat mencoreng institusi Polri. “Apabila ada personel Polres Kolaka Utara yang melanggar, akan saya tindak tegas” Jelas Kapolres.

Sebelum mengakhiri amanatnya Kapolres juga menginformasikan kepada Seluruh Personel Polres Kolaka Utara bahwa Kapolda Sulawesi Tenggara beserta rombongan akan berkunjung ke Kolaka Utara.

“Dimohon kepada pejabat utama maupun seluruh personel Polres Kolaka Utara agar di persiapkan segala sesuatunya dalam menyambut kedatangan Kapolda Sulawesi Tenggara beserta Rombongan di Kolaka Utara” Ujar Kapolres Kolaka Utara

Related Posts