Pengendara Motor Tabrakan Dengan Mobil di Tikungan

    Tribratanewspolreskolut.com – Nasib Rahmadi (16) warga Desa Latawaro Kecamatan Lambai Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) pagi tadi rupanya masih terbilang mujur dengan sedikit luka di tubuhnya. Motornya hancur tidak utuh lagi setelah menghantam moncong mobil Avansa DD 1157 VC saat berpapasan di jalan menikung.

Kasat Lantas Polres Kolut, Iptu Muh. Asyura Majid,SH saat di konfirmasi dengan media Tribratanewspolreskolut.com mengutarakan Rahmadi dengan motor Honda Revo DD 4737 XK memacu kendaraan cukup kencang sekira pukul 16.30 wita, Minggu (17/6).

Berharap menikung ala Valentino Rossi dengan memotong pertengahan jalan menikung itu berakhir gagal lantaran Avanza yang dikemudi Misi (22) warga Desa Woise Kecamatan Lambai itu tiba-tiba muncul dihadapannya. “Menghantam haluan kanan mobil dan terpental ke luar aspal,” ujarnya.

Akibatnya, dirinya yang berharap lekas sampai di tujuan saat menuju arah utara wilayah itu justru dipercepat dilarikan ke puskesmas setempat. Beruntung hanya lututnya lecet dan jari tangan kanannya yang sobek. Setidaknya, jikalau Rahmadi menghantam agak ke kiri roda empat itu memungkinkan raganya bakal membentur kaca kendaraan hingga kondisinya bakal lebih parah. “Kendaraan sudah diamankan dan Rahmadi dirawat di puskesmas dan badannya mulai terasa sakit-sakit,” pungkasnya. (wn)

Related Posts