Bhabinkamtibmas Desa Lawaki Jaya Melaksanakan DDS, Tatap Muka Dengan Warga

    Tribratanewspolreskolut.com – Polres Kolaka Utara, pada hari ini Selasa tanggal 19 Juni 2018 pukul 10.00 wita bertempat di Desa Lawaki Jaya. Bhabinkamtibmas Desa Lawaki Jaya Jajaran Polres Kolaka Utara Polsek Tolala Brigadir Muh Ainun Najib melaksanakan DDS warga masyarakat atas nama Bapak Dodok, Desa Lawaki Jaya.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan kamtibmas untuk tetap waspada dengan perkembangan situasi saat ini dengan maraknya aksi teror, diharapkan warga agar ikut serta menjaga situasi wilayah lingkungan rumah mereka masing – masing agar situasi tetap dalam keadaan aman nyaman, terhindar dari hal – hal yang tidak di inginkan, selalu mengunci pintu pagar atau pintu rumah jika ditinggalkan, jangan menaruh barang/ benda berharga di tempat yang gampang terlihat yang bisa memancing terjadinya pencurian. Jangan takut dengan aksi teror tetap bekerja sebagaimana biasa jaga persatuan dan kesatuan.
Apabila ada permasalahan agar berupaya menyelesaikan permasalahan dengan jalan musyawarah.

Kegiatan berlangsung secara kekeluargaan situasi aman lancar.

Kapolsek Tolala IPDA Rahman, SH saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa Sudah menjadi kewajiban setiap Bhabinkamtibmas untuk selalu melaksanakan sambang tatapmuka untuk berikan himbauan kepada masyarakat guna terjalinnya hubungan yang harmonis dalam menciptakan suasana desa yang Kondusif,” ukap Kapolsek.

Related Posts