Pelabuhan Tobaku Kolaka Utara, Sampai Hari H+6 Arus Mudik Normal

    Tribratanewspolreskolut.com – Personel Pos Pos Pam Pelabuhan Tobaku menyebutkan terus terjadi peningkatan arus balik lebaran di Pelabuhan Penyebrangan Tobaku Kabupaten Katoi Kabupaten Kolaka Utara tujuan tujuan pelabuhan Siwa Sulawesi Selatan hingga H+6 lebaran, Rabu (20/6).

“Diprediksinya, arus balik lebaran akan terus meningkat hingga Kamis (21/6). Sebab para pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kolaka Utara maupun Provinsi Sulawesi selatan yang saat ini masih di luar daerah dapat dipastikan bakal pulang karrna sudah harus masuk kerja.

Keberangkatan kapal Ferry tersebut bertujuan ke Pelabuhan siwa yang ada di Kab. Wajo Propinsi Sulawesi Tenggara . Kepala Pos Pengamanan ( Kapospam ) Terpadu Lebaran 2018 IPDA Jamarin Rice, SH menjelaska bahwa, arus balik lebaran 2018 pada H+4 belum mengalami peningkatan.

IPDA Jamarin Rice, SH menyampaikan bhwa kapal berangkat dengan jumlah penumpang 210 Orang , Kendaraan Roda 2 sebanyak 31 Unit dan Roda 4 sebanyak 35 Unit dan Roda enam sebanyak 1 Unit yang akan menunu Pelabuhan Siwa Propinsi Sulawesi Selatan.

Selain itu, Kapospam menerangkan bahwa sutuasi kamtibmas sampai dengan hari ini ( Rabu, 20 Juni 2018 ) masih dalan keadaan kondusif dan arus balik dalam kondisi normal.

Related Posts