Libur Lebaran dan sekolah, Jajaran Polres Kolaka Utara Pengamanan Obyek Wisata

    Tribratanewspolreskolut.com – Meskipun libur lebaran sudah berakir kemarin tapi tak menggentikan Personel Pos Pam untuk melaksdanakan pengamanan di Objek Wisata Danau Biru yang sampai saat ini masih suasana Liburan bagi pelajat, jajaran Polres Kolaka Utara selalu aktif melaksanakan kegiatan patroli. Hal tersebut bertujuan untuk adanya mencegah tindak kriminalitas pada jam-jam rawan. Seperti saat libur lebaran atau libur sekolah ini.

Pelaksanaan patroli tersebut, merupakan bagian dari upaya prefentif mencegah terjadinya kriminalitas dan bentuk-bentuk gangguan keamanan yang lainnya.

Kegiatan patroli ini dilakukan pada tempat-tempat obyek vital, tempat wisata yang rawan akan terjadinya tindakan keriminalitas.

Hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek Ranteanging jajaran Polres Kolaka Utara, IPTU Jamil, SH,MH,selaku Kapos Pam Ranteangin saat ditemui di lokasi Danau Biru Wisata Kolaka Utara. Ia mengatakan bahwa kegiatan patroli di sejumlah lokasi wisata ini akan terus ditingkatkan selama libur panjang setelah lebaran.

“Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat maupun wisatawan yang sedang merayakan liburan lebaran dan liburan sekolah. Selain itu guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan kriminalitas, kami bersama anggota-anggota Polsek ranteangin dan anggota Pos Pam Oprasi Ketupat jajaran Polres Kolaka Utara terus menggiatkan upaya prefentif dengan melakukan Patroli di wilayah hukum Polsek Ranteangin,yang saat ini pengunjung Danau Biru sekitar 300 orang” katanya, Kamis (21/06/2018).

Related Posts