Sambut peringatan hari Bhayangkara ke 72 Polres Kolut gelar Bakti Kesehatan

     Tribratanewspolreskolut.com – Kepolisian Resor Kolaka Utara melaksanakan Bhakti sosial kesehatan yang dipimpin langsung oleh Urkes Polres Kolaka Utara Penata Muda Muhlis. Kegiatan bhakti sosial kesehatan berupa pengecekan gula dara, tensi dan lain sebagainya tersebut bekerja sama dengan Ur Dokkes Polres Kolaka Utara PNS Muhlis Am.Keb.

Selain itu juga turut andil dalam kegiatan bhakti sosial kesehatan yang bertujuan untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada para Jamaah Masjid Syuhada Desa Ponggiha Kec.Lasusua Kab.Kolaka Utara secara gratis.

Kegiatan Bhakti sosial kesehatan yang dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 21 Juni 2018 tersebut dimulai pada pukul 10.30 wita hingga pukul 11.30 wita.

Kapolres Kolaka Utara AKBP Bamabang Satriawan,SH,SIK,MH menjelaskan Bhakti Sosial kesehatan Polres Kolaka Utara ini dilaksanakan dalam rangka membantu masyarakat yang kurang mampu untuk mendapatkan layanan kesehatan secara gratis dan merupakan ladang amal bagi yang melaksanakan khususnya dalam bulan suci Ramadhan dan menyambut Hari Bhayangkara Ke 72.

Related Posts