Kapolres Kolaka Utara Pimpin Apel Pergeseran Pasukan PAM TPS

    Tribratanewspolreskolut.com – Meskipun hujan mengguyur kota Kolut tetapi semangat para personil kepolisian tidak lantas hilang untuk melaksanakan Giat Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan TPS Pilkada Gubenur/Wakil Gubenur Sultra  Tahun 2018 hingga berjalan kondusif. Senin 25/6/18 pukul 08:00 wita.

Apel gelar pasukan dilaksanakan di Lapangan Polres Kolut yang dipimpin oleh Kapolres Kolut AKBP Bambang Satriawan, SH,SIK,MH inipun dihadiri oleh beberapa tamu undangan seperti

Ka SPN Anggotoa selaku Ketua Asistensi wilkum polres Kolaka Utara Akbp Darmawan Affandi Sik. Wakapolres Kolaka Utara Kompol Robert Silas Boroh S.Sos.para Kabag dan Kasat serta perwira Polres Kolaka Utara.Para Kapolsek Jajaran polres Kolaka utara.Ketua KPU Kolaka Utara Asriadi Budiwan S.Sos.komisioner Panwaslu Kab.Kolaka Utara Hatisna SPd. Personil Polres kolaka utara dan polsek jajaran serta Bko Polda sultra yang akan melaksanakan Pam Tps di wilkum Polres Kolaka Utara.. Waka Polres Kolut. Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek Sejajaran dan Para Perwira Polres Kolut.

Kegiatan apel tersebut diikuti seluruh personil kepolisian,Tni dan Satpol PP untuk pengamanan pilkada serentak yang akan di laksanakan beberapa hari lagi.

Dan Seluruh Personil Polres Kolut yg akan melaksanakan Pam TPS sebanyak 300 personil.  1 Pleton TNI .  1 Pleton Sat Pol PP Kab. Kolut. Untuk di tugaskan di setiap TPS di seluruh kabupaten Kolut

Kemudian Dalam Amanat Kapolres Kolut menyampaikan beberapa pesan damai yaitu.

Agar seluruh personil melakukan deteksi dini serta mengkaji setiap perkembangan politik.

Melakukan komunikasi bersama terhadap parpol pendukung Paslon Pemilukada untuk menjaga sitkamtibmas yang aman dan kondusif selama proses pemilukada tahun 2018.

Bersama sama dengan Instansi terkait, penyelenggara dan peserta pemilukada Kab. Kolut tahun 2018 untuk menyusun Nota kesepakatan dalam rangka menjaga sitkamtibmas yang aman dan kondusif.

 

Related Posts