Pergeseran Logistik Pilkada, Wakapolres Kolaka Utara Terjun Langsung Beri Pengamanan

    Tribratanewspolreskolut.com – Wakapolres Kolut Kompol Robert Silas Boroh, S,Sos bersama Kabagops AKP Irwan tahir, Se, Msi, memantau dan mengamankan pergeseran logistik pemilu dari Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang akan di distribusikan ke Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) di masing-masing kecamatan di Kabupaten Kolut. Senin (25/06).

Turut membantu pula dalam pendistribusian logistik di PPK dan di PPS di jaga oleh bhabinkamtibmas dan Babinsa serta anggota Koramilnya. Pergeseran logistik oleh anggota KPUD dan di kawal oleh Personel Kepolisian Polres Kolakaq Utara dilakukan sesuai SOP Logistik di PPK di jaga oleh anggota Pengamanan yang terlibat Pam TPS di PPK masing – masing Kecamatan yang ada diKabupaten Kolaka Utara.

Bertempat di Gudang KPU Kabupaten Kolut telah berlangsung pengisian logistik pemilihan umum Calon Gubenur dan Wakil Gubenur Propinsu Sulawesi Tenggara Tahun 2018 diantaranya Kotak suara, Bilik suara dan alat kelengkapan Pemilu kedalam truck untuk didistribusikan ke masing masing PPK se-kabupaten Kolut.

Kompol Robert menjelaskan, bahwa pendistribusian ini mendapatkan pengawalan dari Polres Kolut dan anggota polsek jajaran yang turut melakukan pengawalan. Pendistribusian telah di mulai dari tanggal 26 Juni 2018 hingga selesai sampain di PPK .

“Pendistribusian logistik pemilu tersebut diharapkan berjalan dengan transparan dan lancar hingga ke tujuan PPK masing masing kecamatan hingga nantinya ke tingkat PPS”, terang Kompol Robert.

Related Posts