Jaga Stabilitas Harga, Sat Intelkam Polres Kolaka Utara Laksanakan Pengecekan Stock dan Harga Sembako

  Tribratanewspolreskolut.com – Satuan Intelkam Polres Kolaka Utara, Kamis (28/06/18) Polri sebagai Satgas pengendalian harga pangan dalam upayanya untuk selalu mengawasi serta menstabilkan harga bahan pokok agar tidak dijadikan permainan spekulan di Kabupaten Kolaka Utara, Kasat Intelkam Polres Kolaka Utara Iptu Muh Saleh melalui Brigadir Bina Baru, melakukan pengecekan terhadap harga sembako dan stock di pasar Lacaria Lasusua Kab. Kolaka Utara.

Pengecekan dilaksanakan personil Intelkam terhadap bahan makanan pokok, yang dicek oleh Personil Sat Intelkam diantaranya adalah beras, minyak goreng, gula, telur, cabe, daging, palawija, kacang tanah dan tepung. Selain harga yang dicek, satu persatu, ketersediaan stok sembako juga dilakukan pengecekan secara mendetail.

“Pengecekan harga dan stok sembako ini bertujuan untuk mengantisipasi kenaikan harga sembako, khususnya di wilkum Polres Kolaka Utara agar tidak ada spekulan nakal yang melambungkan harga sembako. Kalau ada, akan dilaporkan kepada pimpinan untuk ditindaklanjuti, karena dapat menyebabkan instabilitas Kamtibmas, Pungkasnya.

Related Posts