Ringan Tangan, Bhabinkamtibmas Polsek Tolala, Bantu Warganya Memperbaiki Lapangan Sepak Bola

    Tribratanewspolreskolut.com – Bhabinkamtibmas Polsek Tolala Polres Kolaka Utara untuk Desa Lawaki Jaya Brigadir Ainun Najib membantu Warganya memperbaiki Lapangan Sepak Bola yang berada Di Desa Lawaki Jaya Kecamatan Tolala Kabupaten Kolaka Utara, Sabtu ( 30/06/2018 ).

Guyub, rukun, gotong-royong merupakan ciri khas masyarakat Indonesia, hal ini di buktikan oleh salah seorang anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tolala Polres Kolaka Utara Brigadir Ainun Najib saat melaksanakan tugas sambang desa ikut membantu warga memperbaiki Lapangan Sepak Bola.

Bhabinkamtibmas Brigadir Ainun Najib yang notabennya mempunyai sifat ringan tangan ketika melaksanakan tugas sambang Desa melihat warga yang sedang bergotong royong memperbaiki Lapangan Sepak Bola yang sedah tinggi rumput yangh berada di lapangan dirinya langsung tak tinggal diam.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Tolala IPDA Rahman,SH melalui Bhabinkamtibmas Brigadir Ainun Najib mengatakan, Sebagai Bhabinkamtibmas tugas kita tidak hanya membina warga Desa ataupun membantu menyelesaikan masalah di tengah masyarakat, melainkan apabila di desa sedang ada kegiatan gotong royong baik membersihkan desa atau Memperbaiki Lapangan Sepak Bola seperti ini sebagai Bhabinkamtibmas kita wajib hadir dan harus membantu warga desa binaan kita,” terangnya.

Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas di segala kegiatan yang ada di desa, menjadikan hubungan Polri dengan masyarakat menjadi lebih erat “tutur Brigadir Ainun Najib.

Related Posts