Padal Pengamanan Kantor KPUD Berikan Arahan dan Cek Kesiapan Personil

    Tribratanewspolreskolut.com  Polres Kolaka Utara yang berada di Ibukota Kabupaten Kolaka Utara terus menunjukan eksistensinya dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat dan mendukung aktivitas pembangunan di kabupaten Kolaka Utara degan memberikan jaminan rasa aman bagi masyarakat.

Sesuai arahan Kapolrea Kolaka Utara AKBP Bambang Satriawan,SH, SIK, MH agar tetap meningkatkan kualitas dan kuantitas patroli dialogis maupun berantai diwilayah hukumnya dengan pola pola pendekatan ke masyarakat dan daerah rawan gangguan kamtibmas.

Menindaklanjuti hal tersebut pada hari ini Minggu tanggal 01 Juli 2018 sekitar pukul 08.00 wita Padal ( Perwira Pengendali ) Pengamanan di Kantor KPUD Kabupaten Kolaka Utara IPDA Dwi Arif, SH melaksanakan pengecekan personil pengamanan di kantor KPUD Kabupaten Kolaka Utara. Dalam kegiatanya Padal  memberikan arahan dan motivasi kepada personil yang melaksanakan jaga agar tetap waspada dan disiplin yang tinggi. Jangan tinggalkan Pos Pam”apabila ada keperluan silahkan secara bergantian namun jangan sampai kosong karna semua Logistik dan kotak suara sudah berada di KPUD setelah dilaksanakan PLENO di PPK kecamatan se Kabupaten Kolut dan sekarang sementara di lakukan PSU di 2 TPS yang berada di Kelurahan Lapai Kecamatan Ngapa” ujar Padal.

Kegiatan patroli dan pengecekan personil yang dilakukan Padal adalah upaya memastikan bahwa semua perintah Pimpinan berjalan sampai dengan tingkat pelaksana dan berharap situasi aman dan kondusif terpelihara di wilayah Hukum Polres Kolaka Utara.

Related Posts