Personel Polres Kolut, Perketat Penjagaan Kotak Dan Surat Suara Hasil Pilkada Serentak 2018

    Tribratanewspolreskolut.com – Bertempat di Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Kolaka Utara, Personel Polres Kolaka Utara yang dikendalikan Kabag OPS AKP Irwan Tahir, SE,M.SI,bersama personel Polres Kolaka Utara melaksanakan pengamanan dan penjagaan surat suara hasil Pilkada Sultra 2018. Sabtu (30/06).

Semuanya tampak kompak dalam melaksanakan tugas pengamanan untuk pastikan semuanya dalam kondisi lengkap.

Saat dikonfirmasi Kabag OPS AKP Irwan Tahir, SE,M.SI mengatakan pengamanan ini wajib kami lakukan untuk memastikan keamanan kotak dan surat suara hasil Pilkada Sultra 2018 selama berada di kantor KPUD Kolaka Utara, ujarnya.

Ketua KPUD Kolaka Utara Ibu Susanti, SH mengucapkan terima kasih kepada anggota Polri dalam hal ini Polres Kolaka Utara yang terus menjaga keamanan kotak dan surat suara hasil Pilkada Sultra.

Sementara dikesempatan terpisah Kabag OPS AKP Irwan Tahir, SE,M.SI, mengungkapkan, bahwasanya pengamanan dan penjagaan kotak suara dan surat suara hasil Pilkada Sultra dilakukan oleh Polri, anggota KPUD, serta anggota Panwaslu Kabupaten Kolaka Utara.

“Kami akan terus menjaga situasi kamtibmas dengan sebaik baiknya pasca Pilkada Sultra, agar tercipta situasi kamtibmas yang kondusif”, imbuh Kabag OPS AKP Irwan Tahir, SE,M.SI.

Dan pengamanan ini akan terus kami lakukan sampai kotak dan surat suara hasil Pilkada Sultra 2018 selama berada dikantor KPUD Kolaka Utara sampai pelaksanaan rapat Pleno di KPUD, pungkas Kabag OPS AKP Irwan Tahir, SE,M.SI.

Related Posts