Ikut Berbelasungkawa Bhabinkamtibmas Melayat Kerumah Warga Yang Sedang Berduka Cita

    Tribratanewspolreskolut,com – Sebagai bentuk kepedulian serta ungkapan rasa belasungkawa kepada warga yang tengah berdukacita, Bhabinkamtibmas Desa Pitulua Polsek Lasusua Polres Kolaka Utara Brigadir Scharul menyempatkan diri untuk datang melayat ke rumah duka almarhumah Hamrah, warga desa binaannya yang meninggal dunia karena sakit, Senin(02/07/2018).

Kedatangan Brigadir Scharul selaku petugas Bhabinkamtibmas menunjukkan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat.

“Almarhumah Hamrah merupskan tokoh perempuan Desa Pitulua dan beliau meninggal dunia karena sakit,” tutur Brigadir Scharul .

Kehadiran Bhabinkamtibmas dirumah duka disambut baik oleh warga masyarakat sekitar terutama oleh keluarga almarhumah Scharul.

Warga mengharapkan hal positif seperti yang dilakukan oleh Brigadir Scharul bisa diikuti oleh anggota lainnya, karena Polri adalah bagian dari masyarakat.

Kapolsek Lasusua IPDA Jamarin Rice.S.H.,mengatakan bahwa Tugas sebagai seorang Bhabinkamtibmas tidak hanya sebagai pembina pemelihara Kamtibmas namun juga mengemban misi kemanusiaan.

“Sebagai umat yang beragama yang peduli terhadap sesama sudah sepatutnya untuk hadir melayat dan okut mendoakam arwah warga yang meninggal dunia,”kata Kapolsek IPDA Jamarin Rice.S.H.

Related Posts