Bhabinkamtibmas Nonton Bola Bareng Bersama Warga Sebagai Ajang Silaturahmi

    Tribratanewspolreskolut.com – Bhabinkamtibmas Desa Powalaa Kecamatan Pakue Polsek Pakue Polres Kolaka Utara Bripka Puja Tampubolon melàksanakan kegiatan nonton bareng ( Nobar ) bersama warga pertandingan sepak bola piala dunia di dirumah Lel. Jabir  , Selasa (03/07/2018)malam.

Kegiatan nonton bareng ( Nobar ) pertandingan sepak bola piala dunia yang dilakukan Bripka Puja Tampubolon sebagai ajang silahturahmi dengan warga masyarakat, sekaligus melaksanakan patroli dan pemantauan dengan nobar bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan antisipasi gangguan Kamtibmas dan untuk menjalin keakraban antara Polri dengan masyarakat dengan sambang akan terwujud situasi yang aman dan kondusif paska Pilgub 2018 di wilayah binaanya.

Lel. Jabir  selaku pemilik rumah sekaligus Kepala Dusun di kampung setempat menyampaikan ucapan terimakasih kepada petugas kepolisian yang telah partisipasi Nonton Bareng sepak bola piala dunia di rumahnya, hal tersebut warga merasa senang sudah di berikan pelayanan, perlindungan dan pengayom kepada masyarakat sehingga menumbuhkan keakraban petugas kepolisian dengan masyarakat serta meningkatkan kewaspadaan di lingkungan tinggalnya.

Kapolres Kolaka Utara AKBP Bambang Satriawan, SH,SIK,MH, melalui Kapolsek Pakue Sainal Alimin, SE menyampaikan bahwa, kegiatan yang dilakukan anggotanya untuk selalu hadir ditengah tengah masyarakat dalam setiap kegiatan masyarakat nonton bareng sepak bola piala dunia di rumah kepala dusun, sebagai wujud kemitraan Polri dan pelayanan prima kepada masyarakat supaya terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Related Posts