Kapolres Kolaka Utara Hadiri Rapat Pleno KPUD Kolaka Utara

    Tribratanewspolreskolut.com – Kapolres Kolaka Utara AKBP Bambang Satriawan, SH,SIK,MH, menghadiri Rapat Pleno Terbuka KPUD Kabupaten Kolaka Utara dalam acara Penyampaian Hasil Penetapan Pasangan Calon Pemilihan Gubenur dan Wakil Gubenur Sulawesi tenggara Tahun 2018 yang bertempat di Kantor KPUD Kolaka Utara, Kamis ( 05/07/2018).

Kapolres Kolaka Utara AKBP Bambang Satriawan, SH,SIK,MH menghadiri Rapat Pleno Rekapitulasi hitung suara Pemilihan Gubernur/Wakil Gubernur Sulawesi tenggara tahun 2018 di Kantor KPUD, Kab. Kolaka Utara.

Dalam giat tersebut dihadiri oleh Kapolres Kolaka Utara, Asisten 1 Pemda Kolaka Utara, Ketua KPUD Kab Kolaka Utara Ibu Susanti , Sh berserta Komisioner, Ketua PPK se Kabupaten Kolaka Utara beserta Anggota, Ketua Panwaslu beserta anggota, dan perwakilan para saksi calon Gubernur/wakil Gubernur Sultra tahun 2018, Peserta yang hadir kurang lebih 65 orang.

Dan setelah penghitungan dan perekapan selanjutnya Kotak suara beserta hasil Rapat Pleno akan dikirim ke KPU Propinsi Sulawesi Tenggar rencana pada hari Jum’at, tanggal 6 Juli 2018, dan akan di Kawal oleh Anggota Polres Kolaka Utara untuk.

Dalam giat tersebut berjalan lancar, lancar dan kondusif sesuai harapan Kapolres Kolaka Utara AKBP. Bambang Satriawan, SH, S.ik, MH.

Related Posts