Kapolres Kolaka Utara Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat

    Tribratanewspolreskolut.com – Sebanyak 21 personil Polres Kolaka Utara, Polda Sultra melaksanakan kenaikan pangkat. Kamis 05 juli 2018 Kapolres Kolaka Utara AKBP Bambang Satriawan, S.H.,S.I.K.,M.H memimpin langsung Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Personil Polres Kolaka Utara periode 1 Juli 2018.

Upacara korps raport kenaikan pangkat yang digelar dihalaman Mapolres Kolaka Utara pada pukul 08.00 WITA diikuti Oleh Waka Polres, Para Kabag, Kasat, dan seluruh anggota polres Kolaka Utara dan Bhayangkari.

Kenaikan pangkat anggota Polri merupakan penghargaan atas kerja keras yang diberikan personil anggota Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, jangan berfikir bahwa kita bekerja seorang diri, seluruh prajurit Bhayangkara Polres Kolaka Utara tunjukan kepada masyarakat kita siap memberikan yang terbaik, mengabdikan diri kita untuk masyarakat.

“Mari kita lakukan dengan hati dan etika, bahwa kita Polri untuk layani masyarakat berikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Kolaka Utara, pahami apa yg menjadi tugas dan wewenang sebagai anggota polri”, jelas Kapolres.

Sesuai dengan data yang ada, jumlah personil yang naik pangkat adalah sebanyak 21 personel yang naik pangkat setingkat lebih tinggi.

Kapolres Kolaka Utara AKBP Bambang Satriawan, S.H.,S.I.K.,M.H mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat baik anggota Polri, semoga dengan kenaikan pangkat ini dapat dijadikan motivasi untuk meningkatkan semangat kerja dan membawa kebahagiaan baik untuk pribadi maupun keluarga, jaga kekompakan dan tingkatkan semangat dalam bekerja secara profesional dan profesional.

Dengan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, Kami berharap kinerja anggota Polri yang ada di Polres Kolaka Utara bisa ditingkatkan, jadikan kenaikan pangkat sebagai cambuk untuk meningkatkan profesionalisme kinerja Polri.

Saya ucapkan selamat kepada para anggota yang memperoleh kenaikan pangkat. Semoga dengan kenaikan pangkat ini, akan menambah rasa syukur dengan dibarengi peningkatan kinerja dan tanggungjawab dalam memajukan Polri agar lebih profesional modern dan terpercaya serta dicintai masyarakat”, pungkas AKBP Bambang Satriawan, S.H.,S.I.K.,M.H. (WN)

Related Posts