Polres Kolaka Utara Gelar Apel Pengamanan Rapat Pleno Terbuka KPU Kolaka Utara

    Tribratanewspolreskolut.com – Bertempat dikantor Komisi Pemilihan Umun (KPU) Kabupaten Kolaka Utara, Kepolisian Polres Kolaka Utara menggelar apel pengamanan Rapat Pleno terbuka yang dilaksanakan oleh KPU Kabupaten Kolaka Utara, Kamis (05/07).

Sejumlah personil yang terlibat dalam pangamanan rekapitulasi tersebut terpantau berbaris dan mendengarkan Komandan apel yang di pimpin lansung Kabag Ops AKP Irwan Tahir, SE,MSi.

Kapolres Kolaka Utara AKBP Bambang Satriawan, SH,SIK,MH, Melalui Kabag Ops AKP Irwan Tahir, SE,MSi kepada media ini seusai apel di gelar menuturkan agenda dan jumlan personol yang mengamankan. Rapat pleno yang di gelar KPU Kolaka Utara ini,”Sebanyak 83 orang personil dari anggota Polres dan Brimob yang mengawal prosesi rapat pleno terbuka ini.” Ucapnya

“Selama pelaksanaan Rapat Pleno terbuka yang diadakan oleh Komesioner KPU Kabupaten Kolaka Utara situasi berjalan dengan aman dan lancar dan Rekapan hasil tersebut diatas dapat diterima oleh semua peserta Rapat Pleno yang hadir.” ucapnya.

Rapat Pleno terbuka tersebut selain dihadiri .Kasubag dal Ops Polres Kolaka Utara AKP Irbar,Kasat Sabhara Polres Kolut Akp Muzhaddin,Kasat Lantas Polres Kolaka Utara Iptu Muh Asura Madjid,SH,Kasat Reskrim Polres Kolaka Utara Iptu Ahmad Fatoni,SH,Kasat Intelkam Intelkam Polres Kolaka Utara Iptu Muhammad Saleh,SH,Kasat Narkoba Polres Kolut Iptu Sumantri,SH,Danki Brimob Totallang Iptu K.D Agus,Kbo Sat Reskrim Polres Kolut Ipda Dwi Arif Setiawan,SH, Personil yang melaksanakan Pengamanan baik dari Polres Kolut maupun dari Kompi II Sat Brimob Totallang.

Related Posts