Cegah Penyakit Masyarakat, Kanit Binmas Berikan Himbauan Usai Sholat Juma’at

    Tribratanewspolreskolut,com – Bripka Muh Rusli Kanit Binmas Polsek Ranteangin Polres Kolaka Utara Polda Sultra melaksanakan kegiatan peribadahan shalat jum’at bersama di masjid Al – Huda dengan masyarakat di Desa Latawe, Kec, Wawo. Jumat (06/07/2018).

Kegiatan ini dilakukan setiap hari, selain bertujuan polisi lebih dekat lagi dengan masyarakat namun sekalian memberikan sosialisasi tentang imbauan kamtibmas termasuk bertukar pikiran tentang masalah keamanan kampung. Dalam menjalin kedekatan dan kebersamaan dengan warga, anggota Polsek berbaur dengan masyarakat dalam beribadah agar lebih mendekatkan diri, khususnya pada tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada dikawasan sekitar serta pada umumnya lebih mengenal para jamaah yang melaksanakan Sholat Jum’at di  Masjid Al-Huda.

Sholat Jum’at adalah suatu kewajiban yang harus dilakukan oleh umat Islam yang bertujuan untuk meningkatkan rasa ketakwaan dan keimanan kita kepada Allah SWT, ini merupakan langkah yang tepat dan salah satu cara untuk terus mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat. Lain itu, dapat menghapus pembatas antara aparat penegak hukum dengan masyarakat sekitar.

Hal itu sesuai arahan dan harapan Kapolres Kolaka Utara AKBP Bambanag Satriawan,SH,SIK,MH. “Semoga semuanya berjalan aman dan kondusif,” ungkap AKBP Bambanag Satriawan di Polres Kolaka Utara.

Related Posts