Sat Lantas Rutin Gatur Lalin Untuk Terciptanya Kamseltibcarlantas

    Tribratanewspolreskolut.com – Jajaran Polres Kolaka Utara menggelar personil dititik rawan macet melakukan pengaturan untuk kelancaran arus lalu lintas terutama simpang jalan Trans Sulawesi Kolaka Utara, Sabtu (07/07/2018).

Kegiatan tersebut Dipimpin Kasat Lantas IPTU Muh Asyura Majid, SH , memberi himbaun kepada masyarakat yang bepergian melaksanakan aktifitasnya masing-masing dengan mengendarai kendaraan bermotor agar lebih berhati-hati dalam perjalanan, lengkapi surat-surat serta taati rambu-rambu lalu lintas.

Pengaturan dan penempatan anggota jajaran Polres Kolaka Utara di jalanan, diharapkan dapat mencegahnya terjadinya kemacetan dan mengurangi jumlah angka kecelakaan serta dapat menciptakan rasa aman dan nyaman masyarakat dalam beraktivitas, baik pejalan kaki maupun para pengendara kendaraan bermotor di jalan.

Sesuai atensi Kapolres Kolaka Utara AKBP Bmbang Satriawan, SH.SIk,MH, penempatan anggota di jalan diharapkan dapat mengurai kemacetan dan mengurangi jumlah angka kecelakaan serta dapat menciptakan rasa aman dan nyaman dalam beraktivitas, baik pejalan kaki maupun para pengendara kendaraan bermotor di jalan, ” jadilah Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas.

Related Posts