Giat Sambang Bhabinkamtibmas Desa Awo Polsek Kodeoha Polres Kolaka Utara

    Tribratanewspolreskolut.com – Bhabinkamtibmas Desa. Awo Polsek Kodeoha Polres Kolaka Utara telah Sambang Desa dan melaksanakan sambang di Desa Awo Kec. Kodeoha kab. Malang pada hari Selas, 10-07-2018.

Sesuai dengan arahan Kapolres Kolaka Utara AKBP Bambang Satriawan, SH,SIK,MH Bhabinkamtibmas Desa Awo berusaha dekat dengan warga untuk mendukung tugas pokok Bhabinkamtibmas.

Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan kamtibmas :
1. Mempererat kerukunan hidup antar tetangga dan masyarakat lainnya.
2. Melawan ujaran kebencian dan berita hoax.
3. Tolak segala bentuk paham radikalisme dan kekerasan terorisme.
4. Mensosialisasikan Program Call Center Polres Kolaka Utara 110 guna menjalin komunikasi setiap adanya informasi sekecil apapun.
5. Kerja sama menciptakan dan memelihara situasi aman,sejuk,damai dan kondusif

Bijak dalam bermedsos artinya saring dan telaah berita berita yang mengarah ke perpecahan dan lebih dikuatkan kerukunan sesuai semboyan “Bhineka Tunggal Ika” semua elemen warga masyarakat dilingkungan berpartisipasi dan ikut serta bersama memerangi informasi/berita/isu isu di medsos yang hanya memecah belah persatuan kesatuan serta menolak segala bentuk paham radikalisme dan kekerasan teroris.

Agar selalu koordinasi dengan petugas polri Bhabin ataupun dengan menghubungi Polsek Kodeoha apabila ada informasi permasalahan kamtibmas dan membutuhkan kehadiran petugas kepolisian.

Related Posts