Tugas Sekaligus Ibadah, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Ranteangin Berikan Himbauhan Seusai Sholat Jumat

  Tribratanewspolreskolut.com – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Ranteangin di Desa Walasiho BRIGADIR HAERUL melaksanakan kegiatan Sholad Jumat di Desa Binaanya tepatnya di Masjid Baitul Ulum Desa Walasiho kecamatan Wawo Kabupaten Kolaka Utara.Jumat (13/07)

Dalam kesempatan tersebut seusai sholat Jumat BRIGADIR HAERUL memberikan Penyuluhan maupun himbauan tentang gambaran tentang situasi Kamtibmas di wilayah Ranteangin secara umum kepada para jemaah Masjid Masjid Baitul Ulum sekaligus menghimbau kepada seluruh warga agar berpartisipasi dalam menekan kejadian maupun kejahatan yang terjadi.

“Seluruh masyarakat harus dapat berperan untuk menjaga situasi kamtibmas sehingga kita, keluarga kita, tetangga kita dan warga sekitar kita tidak menjadi korban kejahatan” kata Brigadir Haerul

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Ranteangin akan berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Desa Binaan. Kami terbuka apabila masyarakat hendak berdiskusi berakitan dengan masalah keamanan dan ketertiban. Peran serta masyarakat dapat dilakukan dengan cara memberikan informasi tentang adanya kriminalitas maupun tindak pidana lainnya dilingkungannya masing-masing.

Di tempat terpisah, Kapolsek Ranteangin IPTU JAMIL, S.H., M.H menuturkan kegiatan tersebut guna memberikan kesadaran kepada masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas di lingkungannya masing-masing, karena tugas kepolisian tidak dapat berjalan maksimal tanpa bantuan dan partisipasi aktif dari masyarakat.

Related Posts