Lakalantas di Kolut Pengendara Patah Lengan dan Hidung

  Tribratanewspolreskolut.com – Duel pengendara motor di jalan raya yang saling berpapasan di jalan poros Desa Watunohu Kecamatan Watunohu Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) pukul 19.00 wita berakhir tragis, Jum’at (13/7). Keduanya bernama Adrian (13), bocah warga Desa Sapoiha dan lawannya ialah orang tua bernama Alimuddin (68) beralamat Desa Watunohu.

Pelaksana Kapolsek Ngapa Iptu Wahidin menerangkan jika Adrian saat kejadian bergerak ke arah timur dengan Yamaha Vega R dengan nomor polisi (nopol) DT 3655 BJ. Sementara itu Alimuddin mengendara berlawanan dengan sang bocah menggunakan Yamaha MIO GT DT 3850 DJ.

Atas insiden tersebut, Adrian harus meradang akibat patah tulang lengan kiri serta hidung. Alis kanannya juga robek akibat goresan saat keduanya saling menghempas satu sama lain. Adapun Alimuddin hanya lecet pada kaki sebelah kanan dan lengan kiri, robek pada kepala bagian belakang dan alis sebelah kanan. ” Adrian dirujuk ke RS Djafar Harun dan Alimuddin ditangani di Puskesmas Watunoho,” ujarnya.

Guna penanganan lebih lanjut, Kasat Lantas Polres Kolut, Iptu Muh.

Asyura Majid telah mengarahkan anggotanya ke TKP sekaligus memboyong kedua kendaraan sebagai barang bukti guna diamankan. Penyebab kecelakaan tersebut masih diselidiki petugas dalam hal ini Lantas Kolut sebagai wilayah kerjanya.

Related Posts