Wakapolres Pimpin Lat Pra Ops Cipta Kondisi Polres Kolut

    Tribratanewspolreskolut.com – Bertempat di ruang data Bag Ops Polres Kolaka Utara ( Kolut ) Wakapolres Kolut Kompol Robert Silas Boroh, S.Sos memimpin kegiatan Lat Pra Ops ( Latihan Pra Operasi ) Cipta Kondisi 2018 dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Kolut.

Kegiatan di laksanakan hari ini, Senin 16 Juli 2018 sekira pukul 08.00 wita . Kegiatan Lat Pra Ops dihadiri oleh Kabag Ops Polres Kolut , Para Kasat , para kabag Kapolsek Jajaran Polres Kolut serta seluruh personel yang terlibat dalam pelaksanaan operasi.

Diketahui bahwa , pelaksanaan operasi selama 20 hari dan akan dimulai pada 17 Juli 2018 . Wakapolres Kolut menekankan kepada seluruh personel yang terlibat operasi untuk melaksanakan kegiatan operasi dengan sebaik baiknya dan kepada seluruh personel untuk menghindari segala bentuk gangguan kamtibnas yang akan merugikan institusi kepolisian.

” Saya mengharapkan kepada seluruh rekan rekan yang terlibat operasi cipta kondisi 2018 untuk melaksanakan kegiatan operasi dengan sebaik baiknya,” tukas Wakapolres Kolut.

Dalam pelaksanaan Lat Pra Ops disampaikan beberapa materi yang berkaitan dengan kegiatan operasi oleh Kabag Ops, Kasat Reskrim dan Kasat Intel.

 

Related Posts