Bhabinkamtibmas Polsek Ngapa, Ajak Satpam Jaga Harkamtibmas Serta Hindari Hoax

    Tribratanewspolreskoilut.com – Menjaga keamanan dan ketertiban bukan hanya mutlak milik Polri semata, namun juga merupakan tugas dan tanggung jawab kita semua sebagai masyarakat.

Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif, anggota Bhabinkamtibmas Desa Beringain Kecamtan Watunohu  Polsek Ngapa Resor Kolaka Utara Brigadir Lukman melaksanakan sambang ke pos satpam.kepada  anggota satpam Pengadaian Selasa ( 17,07,2018)

Sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada angota satpam diharapkan kepada anggota Satpam agar lebih waspada dan meningkatkan kegiatan patroli baik siang, sore maupun malam hari bahkan menjelang pagi hari dengan cara bergantian sehingga keberadaan satpam  dirasakan betul oleh  pengunjung

Laporkan kepada petugas Kepolisian apabila terdapat hal-hal yang mencurigakan dan apabila terdapat pelaku tertangkap masa segera laporkan ke Polsek serta jangan main hakim sendiri.

Sambang Patroli  bhabbinkamtibmas merupakan Upaya pendekatan  kepada masyrakat  untuk menggalih berbagai informasi permasalahan situasi kamtibmas yang saat ini berkembang. Yang akan apa yang menjadi potensi sosial. Hal ini juga sebagai upaya Polri dalam penguatan Harkamtibmas (Pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat) serta jangan terpacing dan terpengaruh berita tidak benar / Hoax.

Hal ini sebagai langkah dan upaya Polres Kolaka Utara dan Jajaran secara preemtif dan preventif untuk melakukan tatap muka dan menjalin hubungan silaturahmi dengan warga masyarakat sekaligus mengantisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas dan potensi sosial lainnya yang terjadi di masyarakat dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban.

Related Posts