Hari Bhakti Adhyaksa Ke 58 Polres Kolaka Utara Ikut Giat Donor Darah

    Tribratanewspolreskolut.com – Sambut Hari Bhakti Adhyaksa yang ke – 58 , Anggota Polres Kolaka Utara Ikut Donorkan Darah, Kegiatan Sosial tersebut di gelar Aula Diversi Kantor Kejaksaan Negeri Kolaka Utara, Kamis (19/7/18).

Pelaksanaan giat donor darah atas kerjasama antara Kejaksaan Negeri Kolaka Utara dengan BLUD RS Djafar Harun Kabupaten Kolaka Utara guna mensukseskan hari bhakti Adyaksa ke 58 dan untuk memenuhi stok darah di kabupaten Kolaka Utara. Adapun tema giat donor darah adalah “Berkarya dan Berbakti Sepenuh Hati Menjaga Negeri”

Giat donor darah dimulai dengan pendaftaran, pengecekan Tensi atau Kandungan Hemoglobin (HB) serta pengambilan darah oleh Tim Kesehatan.

Hadir sebagai pendonor, Kasat Intelkam IPTU Muh Saleh, Kanit Regiden Sat Lantas Polres Kolaka Utara IPDA Ridwan, SH beserta puluhan anggota Polres Kolaka Utara.

“ Giat ini merupakan rangkaian dalam rangka menyambut Hari bhakti adhyaksa ke 58,selain itu juga giat donor darah ini bertujuan untuk menambah stok darah di BLUD RS Djafar Harun Kolaka Utara. Saya berterima kasih kepada semua pihak yang sudah ikut mendonorkan darah nya, terutama kepada anggota Polres Kolaka Utara yang juga hadir dalam acara donor darah ini, “ Ungkap Kepala Kejaksaan Negeri Kolaka Utara  Andi Faruddin, SH.

Related Posts