Dari Hati Kehati Bhabinkamtibmas Berikan Ini Pada Warga Binaannya

    Tribratanewspolreskolut.com – Bhabinkamtibmas Polsek Pakue Bripka Alan Palungan berkunjung ke rumah-rumah warga binaannya untuk memberikan Penyuluhan dan himbauan Anti karhutla. Sabtu (21/07/2018).

Kegiatan penyuluhan anti karhutla dengan berkunjung kerumah-rumah warga binaan Bhabinkamtimbas diharapkan dapat lebih diterima dan dipahami oleh warga. Karena sebagaimana kita ketahui bahwa kegiatan membuka lahan dengan dibakar sudah menjadi kebiasaan warga.

Kegiatan penyuluhan anti karhutla yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Pakue, bertujuan agar masyarakat dapat bekerja sama menjaga hutan dan tidak membuka lahan atau hutan untuk berladang dengan cara dibakar lagi.

Bripka Alan Palungan mengatakan bahwa “Dengan kita berkunjung langsung kerumah-rumah warga,dihararapkan warga lebih bisa menerima dan memahami penyuluhan anti karhutla yang kita lakukan”.ujar Bripka Alan Palungan.

Kapolsek Pakue Iptu Saenal Alimin,SE juga memerintahkan pada semua Bhabinkamtibmas untuk melakukan penyuluhan anti karhutla pada warga binaannya dengan mengutamakan pendekatan dari Hati kehati.

Related Posts