Guna Menjaga Keamanan dan Kelancaran Pagi Hari, Satlantas Kolut Laksanakan Gatur Lalin

    Tribratanewespolreskolut.com – Personil Satlantas Polres Kolaka Utara Polda Sulawesi Tenggara pagi hari tadi melaksanakan giat rutin gatur rawan pagi, pelaksanaannya untuk mengurangi kemacetan dan kecelakaan Lalu Lintas pada jam – jam masuk Kerja dan Sekolah.

Gatur rawan pagi ini sudah merupakan salah satu Tugas rutin Personil Polres Kolaka Utara Polda Sulawesi Tenggara, sebelum melaksanakan Tugas di Unit masing – masing untuk memberikan Pelayanan Kepada Masyarakat. Setiap hari Personil melaksanakan gatur rawan pagi sesuai dengan Plotingan masing – masing Personil dan Gatur tersebut dilaksanakan setiap hari diawali dari Pukul 06.15 hingga 07.15. Wita.

Diharapkan dengan dilaksanakannnya kegiatan gatur rawan pagi, kecelakaan dan kelancaran baik bagi Pengendara Kendaraan Bermotor, Sepeda, maupun Pejalan Kaki dan Anak sekolah dapat tetap aman dan terkendali sehingga baik kecelakaan Lalu Lintas maupun kemacetan dapat diantisipasi sedini mungkin serta meminimalisir adanya Tindakan Pidana juga,seperti Pencurian, Penjambretan dan lain – lain.

Related Posts