Maling Gondol Motor Keluarga Pasien Saat Parkir di Puskesmas

  Tribratanewspolreskolut.com – Ramai orang berlalu lalang di lembaga pelayanan kesehatan baik puskesmas maupun rumah sakit bukan menjadi halangan pencuri kendaraan untuk beraksi. Hal ini justru menjadi peluang karena meskipun ada petugas jaga tidak akan mengetahui dengan jelas siapa pemilik kendaraan saat dibawa ke luar pekarangan.

Hilangnya motor keluarga pasien ini terjadi di Puskesmas Lapai Kecamatan Ngapa Kabupaten Kolaka Utara (Kolut). Korban bernama Rakine bin Sule, warga setempat yang datang ke puskesmas menjenguk anak rekannya yang sedang dirawat para medis.

Pelakasana Kapolsek Ngapa, Iptu Wahidin menjelaskan jika korban ke puskesmas pukul 01.00 wita dini hari, Minggu (5/8). Larut dalam suasana kantuk, pria itu tertudur dan bangun di subuh harinya untuk menuju masjid mendirikan shalat. “Diparkir bersama motor pembesuk lainnya. Mau ke masjid sembahyang tetapi dilihatnya tidak ada di parkiran,” ujarnya.

Roda dua Honda Beat Hitam DP 2057 TE type D1B02N26L2 A/T demgan nomor rangka MH1JFZ11XHK670793 dan mesin JFZ1E-1688387 dicarinya hingga fajar menyingsing juga tidak kunjung ditemukan. Dirinya terpaksa menuju Mapolsek Ngapa melaporkan keluh kesahnya agar lekas menangkap si pencuri dan mengembalikan kendaraannya. “Kerugian berkisar Rp. 10 juta dan kami sedang melakukan pencarian memburu pelakunya,” pungkasnya.

Related Posts