Seorang Pria Ditemukan Tak Benyawa di Kebun

    Muh. Nasir (48), warga Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel) ditemukan tidak bernyawa di kebun miliknya yang terletak di Dusun III Desa Watumotaha Kecamatan Ngapa Kabupaten Kolaka Utara. Jasadnya terbaring kaku di tanah dengan luka dan bercak darah di kepala bagian belakang.

Pelaksana Kapolsek Ngapa, Iptu Wahidin saat di konfirmasi dengan media Tribratanewspolreskolut.com mengutarakan jika Nasir ditemukan warga tidak bernyawa pukul 08.00 wita, Minggu (5/8). Berdasarkan perkiraan dari keterangan saksi yang menjadi tetangga korban di Watumotaha bernama Firman, Nasir diduga meninggal sejak Jum’at pekan lalu. “Luka di kepala untuk sementara diduga terbentur saat terjatuh karena juga ditemukan bercak darah di batu tempatnya terbaring,” ujarnya.

Saat ditemukan warga tidak bernyawa, Bhabinkamtibmas Desa Watumotaha Bripka Muh. Ali akbar selaku Bhabinkamtibmas desa Watumotaha bersama Babinsa Kopda Sabri dan Kades Watumotaha Samsul Bahri lekas mendatangi tempat penemuan mayat. Jasadnya kemudian digotong dan dibawa ke puskesmas untuk dilakukan visum. “Hasil pemeriksaan dr.Tati di puskesmas jika yg bersangkutan meninggal wajar dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” ujarnya.

Disamping itu, almarhum juga menurut informasi dari kelurganya memiliki riwayat penyakit nyeri di dada. Pihak keluarga Nasir juga telah ada di sana dan berencana mengebumikan korban di kampung halamannya di Bone Propinsi Sulawesi Selatan ( Sulsel ).

Related Posts