Kapolsek Kodeoha Kontrol, Anggota yang Melatih Paskibraka

    Tribratanewspolreskolut.com – Selasa (14/08/2018), Pukul. 08.00 Wita. Dalam memperingati hari kemerdekaan indonesia 17 Agustus 1945 Kapolsek Kodeoha IPDA Haeruddin SH dan Kanit Sabhara Polsek Kodeoha Aipda Landewang melaksanakan pelatihan Paskibraka yang di ikuti oleh 31 peserta dari gabungan Madrasah Aliyah dan Mtsn se-Kecamatan Kodeoha bertempat di depan Kantor Camat Kodeoha.

Pelatian Paskibraka ini merupakan giat rutin tahunan dalam mempersiap untuk pelaksanaan upacara memperingati hari kemerdekaan indonesia yang ke 73 Tahun, dalam latihan ini para peserta latian cukup semangat dalam menjalani latian karena merupakan suatu kebanggaan bagi siswa yang terpilih dalam berperan untuk pelaksanaan upacara bendera nantinya. Pelatih pun memberikan semangat kepada para siswa peserta latian agar tidak berkecil hati walaupun menjadi petugas paskibraka dalam tingkat kecamatan yang insya allah apabila berprestasi akan dapat terpilih ke jenjang setingkat yang lebih tinggi

Dalam latihan ini terpantau para peserta cukup semangat dalam melaksanakan latihan. Pelatih pun memberikan semangat kepada para siswa peserta latian agar tidak berkecil hati walaupun menjadi petugas paskibraka dalam tingkat kecamatan yang insya Allah apabila berprestasi dan bersemangat.

Related Posts