Polres Kolaka Utara Berikan Pengawalan Dan Pengaman Gerak Jalan Indah Peringati Hut RI ke – 73

    Tribratanewspolreskolut.com – Polres Kolaka Utara laksnakan pengawalan serta Pengamanan lomba gerak jalan indah tingkat SD, SMP, SMA se – Kecamatan Lasusua yang kurang lebih di ikuti 44 kontigen (16/08/18).

Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke – 73 di Kabupaten Kolaka Utara, pemerintah Kabupaten Kolaka Utara membuat perlombaan tahunan gerak jalan indah tingkat SD, SMP, SMA yang membuat Polres Kolaka Utara melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas dalam pelaksnaaan lomba gerak jalan ini.

Perlombaan dilaksnakan Kamis, (16/08/18) Pukul 09.00 Wita yang bertempat di Lapangan Sepek Bola Kelurahan Lasusua yang dihadiri langsung oleh Bupati Kolaka Utara dan sekaligus melepas para Siswa untuk berlomba gerak jalan indah.

Kabag Ops Polres Kolaka Utara AKP Muh Tahir, SE, MSi menegaskan bahwa pelaksanaan berbagai lomba dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI yang ke – 73 di Kabupaten Kolaka Utara, dari Pihak Polres Kolaka Utara akan senantiasa memberikan Pengamanan dan siap siaga sesuai jadwal dan tempat pelaksanaanya.

Dalam Arahan Kabag Ops kepada Personel Polres Kolaka Utara “yang terlibat dalam berbagai jenis pengamanan perlombaan dalam rangka hut Kemerdekaan RI ke 73 agar diperhatikan dan dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab dan iklas,”Ungkap AKP Muh Tahir, SE, MSi dengan tegas. Kegiatan perlombaan dapat berjalan dengan aman dan tertib.

Related Posts