Kapolres Kolaka Utaera Hadiri Upacara Peringatan HUT RI ke-73 Tingkat Kabupaten Kolaka Utara

  Tribratanewspolreskolut.com – Hari ini tepat tanggal 17 Agustus 2018 Negara Indonesia memperingati Hari Kemerdekaan yang ke 73, Seluruh Rakyat Indonesia memperingati Hari Kemerdekaan dengan melaksanakan Upacara Bendera 17 Agustus, begitu juga Pemerintah Kabupaten Kolaka Utara (Kolut), tadi pagi melaksanakan Upacara Bendera memperingati HUT RI ke 73, dengan tema “Indonesia Kerja Bersama” bertempat di Lapangan Aspirasi Kabupaten Kolaka Utara yang dipimpin oleh Bupati Kolaka Utara Drs. H. Nur Rahman Umar, MH.

Upacara Peringatan hari Kemerdekaan RI ke-73 itu dihadiri oleh Kapolres Kolaka Utara, AKBP Bambanag Satriawan, SH,SIK,MH, para Forkopimda Kolaka Utara dan para tamu undangan. Serta peserta upacara meliputi TNI dan POLRI, Satpol PP, Basarnas, PNS, Mahasiswa dan Pelajar sekolah mulai tingkat SD, SMP dan SMA.

Bertindak sebagai Komandan Upacara Kasat Intelkam Polres Kolaka Utara IPTU Muh Salah, SM, pelaksanaan pengibaran Bendera Merah Putih oleh anggota Paskibraka berjalan lancar dan sangat khidmad, dan menjadi puncak acara yang ditunggu tunggu adalah Detik-Detik Proklamasi. Tepat pada pukul 08.00 Wita, Detik – Detik Proklamasi dimulai dan dilanjutkan dengan pembacaan Naskah Proklamasi.

Related Posts