Kapolres Kolaka Utara Hadiri Acara Ramah Tamah Perayaan HUT RI ke-73 Di Kabupaten Kolaka Utara

    Tribratanewspolreskolut.com – Malam Ramah Tamah peringatan HUT RI Ke-73 di Alun – alun Kota Lasusua Desa Ponggiha Kecamatan Lasusua Kabupaten Kolaka Utara berlangsung ramai dan lancar, Jumat (17/08/2018)malam.

Acara tersebut di hadiri langsung oleh Bupati Kolaka Utara Drs.H Nurahman Umar MH, Wakil Bupati Kolaka Utara H.Abas, SE, Sekda Kabupaten Kolaka Utara ISHAR, SH, Kapolres Kolaka Utara AKBP Bambang Satriawabn, SH,SIk,MH, Pimpinan serta Anggota DPRD Kabupaten Kolaka Utara, Forkopimda Kabupaten Kolaka Utara, Pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Kolaka Utara, Ketua KPU Kabupaten Kolaka Utara, Ketua dan Anggota TIM Penggerak PKK Kabupaten Kolaka Utara, Jajaran SKPD lingkup Kabupaten Kolaka Utara, Serta semua tamu undangan dan Masyarakat Kabupaten Kolaka Utara yang sempat hadir.

Bupati Kolaka Utara dalam sambutannya menyampaikan bahwa kesuksesan perayaan HUT RI ke-73 ini tidak terlepas dari kerja keras panitia pelaksana serta seluruh masyarakat di Desa dan Kecamatan yang aktif dalam kegiatan ini.

“Kegiatan ini sukses karna kerja keras kita semua, utamanya kepada saudara-saudara ku, anak-anak ku Panitia pelaksana, dan dukungan masyarakat pada umumnya. Ada 17 Kecamatan yang ada di Kabupaten Kolaka Utara semua aktif merayakan HUT RI ke-73, ini di buktikan dengan padatnya jadwal saya dalam membuka acara perayaan HUT di setiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Kolaka Utara”, Ucap Bupati Kolaka Utara.

Menurut Bupatio Kolaka Utara, kesuksesan Perayaan HUT RI juga berkat Paskibra sehingga beliau berharap kedepannya orang tua serta pelatih Paskibra sebaiknya juga diundang agar tidak ada yang kecewa.

Selain itu Bupati Kolaka Utara juga mengajak kepada seluruh pelayan masyarakat untuk tetap memberi contoh dan pelayanan yang baik kepada masyarakat.

“Kita ini sudah merdeka, tinggal kita isi kemerdekaan ini dengan pembangunan sesuai profesi kita masing-masing. Kolaka Utara punya budaya nya luar biasa, saya minta kepada semua pelayan masyarakat untuk memberikan contoh yang baik dan pelayanan yang baik”, katanya.

Related Posts