Mobil Truk Bermuatan Sayur Terguling di Kecamatan Pakue Kolaka Utara

  Tribratanewspolreskolut.com – Sebuah Mobil truk bernomor polisi (nopol) DD 9523 OZ terbalik di jalan poros Desa Alipato kecamatan Pakue Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) Sulawesi Tenggara (Sultra) Sabtu (18/8/2018).

Truk yang memuat penuh aneka sayuran tersebut terbalik setelah menghindari rusak dan berlubang di ruas jalan Pakue. Beruntung Dandi sang pengemudi dan dua rekanya, tidak mengalami cidera parah, namun muatan truk berupa aneka sayuran berhamburan. Arus lalu lintas di ruas jalan juga sempat terhenti beberapa saat.

Kasat Lantas Polres Kolaka Utara IPTU Muh Asura Majid, SH saat di konfirmasih oleh Tribratanewspolreskolut.com menerangkan bawah Soper anatas nama Dandi truk yang dia kemudikan itu bertolak dari Kabupaten Enrekan Sulawesi Selatan (Sulsel) menuju Kota Kendari Sulawesi Tenggra (Sultra) untuk mengantar sayur mayur. Namun saat melintasi jalur Pakue, truk melintasi jalan berlubang, dirinya membanting setir mobil ke kiri.

“Ban mobil keluar dari aspal dan terbalik . Jalan yang berlubang di tengah jalan saya hindari, ternyata tanah di pinggir aspal berlumpur, akhirnya ini mobil terbalik”kata Dandi.

Mobil yang dikendarai Dandi memuat sekitar empat ton sayuran. Dandi tidak bisa menaksir kerugian yang dialaminya hanya beberapa sayur terlihat rusak terkena lumpur.

Sementar itu, saksi mata Sani warga desa Alipato mengatakan, dirinya sering menyaksikan kecelakaan mobil di wilayah Pakue. Kadang katanya ada mobil yang terguling maupun saling sambar karena jalan yang sangat sempit ditambah berlubang yang sudah cukup parah.

“Sudah sering disini kecelakaan,mudah-mudahan pemerintah mengetahui hal ini dan ada solusi untuk membenahi ruas jalan yang rusak,” ujar Sani.

Related Posts