HUT Ke-70, Polwan Polres Kolaka Utara Anjangsana Ke Kaum Dhuafa

    Tribratanewspolreskolut.com – Dalam rangka memeringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-70 Polisi Wanita (Polwan), anggota Polwan Polres Kolaka Utara (Kolut) melakukan kegiatan anjangsana dengan mengunjungi sejumlah warga kurang mampu di Kecamatan Lasusua Kabupaten Kolaka Utara.

Kapolres Kolaka Utara, AKBP Bambang Satriawan, SH,SIK,MH melalui Koordinator Polwan Polres Kolaka Utara IPDA YOSPIN NGII  kepada awak media Tribratanewspolreskolut.com, mengatakan, dalam anjangsana memperingati hari jadi Polwan ke-70 di kecamatan Lasusua itu, pihaknya mengunjungi warga-warga kaum dhuafa di desa Ponggiha Kecamatan Lasusua dengan tujuan Polri tetap peduli terhadap masyarakat.

IPDA YOSPIN NGII melanjutkan, dalam kesempatan itu pihaknya juga memberikan bingkisan sembako kepada pemilik rumah yang dikunjungi.

“Anjangsana ini merupakan suatu kewajiban untuk memelihara tali persaudaraan, agar tetap terjalin persaudaraan yang erat dengan seluruh lapisan masyarakat,” tegasnya.

IPDA YOSPIN NGII selakau yang di seniorkan Polwan di Polres Kolaka Utara bahwa, anjangsana merupakan cara untuk mempererat tali persaudaraan yang memang harus dilakukan dan juga sebagai bentuk kepedulian sebagai Polwan kepada masyarakat.

“Selain sebagai penegak hukum juga sebagai makhluk sosial, sehingga aksi kemanusiaan ini kita lakukan bersama sehingga Polwan bisa menjadikan semakin lebih baik lagi dan semakin kompak dalam menjalankan tugas,” jelas IPDA YOSPIN NGII.

Related Posts